Selamat Datang di Blog Puisi Cinta Romantis Asli Lombok, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

If You Don't Understand

Negara Pengunjung PCIRAL


Puisi Cinta Romantis Asli Lombok

Senin, 15 April 2013

Home » » Curahan Perasaan Kerinduan

Curahan Perasaan Kerinduan

HANILOQ N PONAKANNYA


Dimalam kegundahan ini
Pikiran ku tak mampu berpaling terhadap mu
Perasaan bergulat menjadi Satu
Beradu untuk saling mempertahankan diri
Apakah kalah atau mampu bertahan?
Demi impian yang selalu kita rangkai
Dengan kata-kata berharga setiap saat
Aku terpojok pada sudut kesedihan
Yang tak mampu aku simpan sebagai rahasia
Akan lemahnya diri ku yang tak mampu menjaga mu
Akan lemahnya diri ku yang tak mampu membuat mu tersenyum
Membuat mu tegar
Membuat mu menjadi wanita yang paling bahagia
Disaat engkau dalam keadaan sakit
Disaat engkau dalam keadaan lemah
Disaat engkau dalam keadaan ketidakberdayaan sebagai hamba
Aku hanya bisa berharap dari jauh
Aku hanya bisa berdo’a dari jauh
Aku hanya bisa menahan kesedihan ku
Aku hanya bisa menahan rasa salah ku
Disaat tangan ini tak mampu membelai mu
Disaat bibir ku tak mampu berkata dihadapan mu
Agar kau tetap tegar dalam menjalani hari-hari
Dan kini, kau hanya bisa terpojok dengan cinta yang jauh
Tersudut dengan kata-kata indah yang selalu terucap
Lewat ketegaran hati yang lemah
Namun…
Kau membuat ku menjadi sosok laki-laki yang bahagia
Karena mampu membuat ku tegar
Dan terus bercerita tentang perjalanan hari yang terus berlalu
Hingga aku bisa menggapai impian ku
Kau membuat ku selalu tersenyum
Dengan kejaiman mu yang selalu mengisi hari-hari ku
Terima kasih atas semua ini
Dan aku hanya bisa bilang
I LOVE YOU FOREVER
Akan aku jaga cinta ini sampai pada akhirnya


jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar