Selamat Datang di Blog Puisi Cinta Romantis Asli Lombok, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

If You Don't Understand

Negara Pengunjung PCIRAL


Puisi Cinta Romantis Asli Lombok

Selasa, 16 April 2013

Home » » Semangat dan Do'a

Semangat dan Do'a





Aku akan selalu berdiri tegak
Walau sang mentari dengan tajam menatap ku
Karena do’a mu selalu melindungi ku
Menjaga ku dari kelemahan jiwa yang takut
Aku akan selalu tegar
Walau sang raja malam menyelimuti ku dengan kegelapan
Karena semangat mu selalu bersama ku
Terbawa dengan kokoh
Tanpa ada rasa takut dalam menerjang malam yang kelam
Kini, tinggal aku genggam
Harapan yang kau berikan
Dengan tetesan keringat yang tak pernah kering
Membasahi mu tanpa ada rasa lelah
Berjuang demi masa depan anak-anak mu
Agar tak bernasip sama dan menjadi lebih baik
Aku
Akan selalu menjaga semangat mu
Sampai aku bisa membuat mu tersenyum

i love you (mom and dad)
jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar