Selamat Datang di Blog Puisi Cinta Romantis Asli Lombok, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

If You Don't Understand

Negara Pengunjung PCIRAL


Puisi Cinta Romantis Asli Lombok

Sabtu, 25 Mei 2013

Home » » Cepat Sembuh BundaQ

Cepat Sembuh BundaQ




Bunda…,
Air mata ini tak kuasa aku menahannya
Ketika mendengar suara lemah mu
Ingin rasanya aku pulang
Agar aku selau bisa merawat mu
Agar aku selalu bisa menjaga mu
Disetiap detik nikmat sehat berkurang dari tubuh mu
Bunda…,
Aku rindu disetiap ocehan bermakna mu
Ocehan yang selalu mengajarkan aku
Untuk selalu tegar dalam mengarungi hidup
Ingin rasanya memeluk mu erat
Agar panas badan mu
Menjadi bagian dalam tubuh ku
Namun aku hanya bisa berdo’a dari jauh
Agar Allah SWT melimpahkan kembali nikmat sehatNya pada mu
Agar aku bisa tenang meraih masa depan ku
Agar aku bisa persembahkan harapan
Yang pernah kau titipkan pada ku
Hingga aku selalu bisa membuat mu tersenyum
Dalam menjalani hari-hari mu
Bunda…,
Cepat sembuh ya!
Agar bisa menjalankan aktivitas seperti biasa
Ya Allah…
Limpahkan nikmat sehat Mu kepada bunda ku
Panjangkanlah umurnya
Jauhkanlah beliau dari marabahaya dunia
Lindungilah setiap detik langkah kakinya
Ampunilah dosanya dan terimalah amalnya
Agar ada bekal menuju sisiMu
Saat kau panggil ia kelak
Amin…, Ya Rabbal Alamin.

jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar