Selamat Datang di Blog Puisi Cinta Romantis Asli Lombok, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

If You Don't Understand

Negara Pengunjung PCIRAL


Puisi Cinta Romantis Asli Lombok

Senin, 15 April 2013

Home » » Tidulah Sayang

Tidulah Sayang





Tidurlah dengan tenang
Walau aku tak berada disamping mu
Karena aku tak bisa mendampingi mu saat ini
Biarlah kecupan malam akan menjaga mu
Memberikan mu kedamaian
Dengan sihir mimpi yang indah
Tidurlah dengan nyenyak
Walau aku tak bisa membuat mu tegar
Namun bintang-bintang malam akan menghiasi mu
Sebagai penyejuk kerinduan yang mendalam
Bangunlah dengan senyuman
Walau aku tak ada bersama mu
Namun angin pagi akan memberi mu kesejukan
Karena aku akan selalu hadir lewat nafas mu
Disetiap kau merindukan aku
Melangkah lah dengan semangat
Walau aku tak bisa menemani mu
Karena disetiap langkah mu
Selalu teriring do’a dari kerindian ku
Kerinduan seorang hamba yang tercipta untuk mu
Menjadi pendamping dan penjaga mu
Disaat waktu dan kehendak Tuhan menyatukan kita
Bersama-sama melalui suka dan duka perjalanan hidup kita berdua
Menggapai kebahagiaan sejati untuk selama-lamanya


jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar