Selamat Datang di Blog Puisi Cinta Romantis Asli Lombok, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

If You Don't Understand

Negara Pengunjung PCIRAL


Puisi Cinta Romantis Asli Lombok

Selasa, 16 April 2013

Home » » Istana Cinta

Istana Cinta





Saat aku buka pintu hati ku
Disaat itulah kau hadir dengan pesona mu
Dengan gaya yang indah
Hingga aku tak bisa berucap
Dan sihir cinta mu telah mengalahkan ku
Hingga aku harus menjadi penjaga hati mu yang setia
Disaat aku buka mata ku
dipagi hari yang cerah
kau hadir sebagai langkah sejati ku
menuntun ku untuk membawa mu
dalam istana cinta
disaat aku tutup mata ku
dalam gelapnya malam
kau hadir dalam mimpi ku
membawa aku berkhayal
menjadi pahlawan dalam hidup mu
mengusir setiap mata cinta yang datang menghampiri mu
dan kini…
kita telah duduk sebagai pemenang
dihiasi dengan bintang-bintang malam
yang selalu memberikan cahaya indahnya
diterangi dengan sang rembulan
yang selalu berseri sebagai saksi kemengan kita
kemudian sang mentari
tersenyum manis menerangi jalan cerita cinta kita
yang telah kita buat
dengan ketulusan dan kasih sayang yang abadi


jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar