Selamat Datang di Blog Puisi Cinta Romantis Asli Lombok, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

If You Don't Understand

Negara Pengunjung PCIRAL


Puisi Cinta Romantis Asli Lombok

Sabtu, 06 April 2013

Home » » Terima Kasih Tuhan

Terima Kasih Tuhan




Disudut malam yang kelabu
Teringat banyangan mu
Yang pernah mengajari aku
Arti sebuah kehidupan
Dengan wajah yang penuh arti
Kondisi yang tegar
Dan semangat jiwa yang tak pernah surut
Namun kini, semua telah hilang
Seiring dengan berlanjutnya usia
Dan perputaran waktu yang tak pernah berhenti
Namun kasih sayang dan pelajaran mu
Tak akan pernah aku lupakan
Akan aku jadikan sebagai api semangat
Yang akan selalu menyala setiap saat
Sampai aku bisa membalas semua kasih sayang
Dan perjuangan untuk membesarkan aku
Dengan harapan dan do’a
Aku bisa membuat mu tersenyum
Dan tak akan pernah merasa lelah
Tuhan…
Berikanlah hamba petunjuk dan keberanian
Agar aku bisa mendapatkan impian
Sehingga aku bisa membuat orang tua hamba
Bangga melahirkan hamba
Tuhan…
Tiada lain kecuali Engkau
Sebagai penguasa hidup ku
Sebagai petunjuk jalan ku
Untuk lebih dekat dengan Mu
Dan berjuang meraih masa depan
Agar orang tua hamba tersenyum dan bangga
Karena tiada lain hamba berjuang
Hanya untuk memberikan yang terbaik
Buat orang tua dan orang-orang yang telah membesarkan hamba
Mendidik hamba
Menyayangi hamba
Melindungi hamba
Agar hamba bisa tumbuh dengan penuh semangat
Agar hamba tumbuh menjadi anak yang bisa dibanggakan
Agar hamba tumbuh menjadi anak yang berbakti
Tuhan…
Terima kasih atas anugrah yang telah Engkau berikan kepada hamba
Terima kasih telah meniupkan dan menjadikan hamba
Anak dari orang tua yang hebat
Penuh kasih sayang dan bimbingan
Terima kasih Tuhan…



jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar