Selamat Datang di Blog Puisi Cinta Romantis Asli Lombok, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

If You Don't Understand

Negara Pengunjung PCIRAL


Puisi Cinta Romantis Asli Lombok

Jumat, 05 April 2013

Home » » Bergurau Dengan Angin

Bergurau Dengan Angin





Duh.., angin
Datangkahlah pesan rindu ini
Kepada belahan jiwa ku
Sosok wanita yang telah membuat ku menjadi tersangka
Karena telah mencuri hatinya
Sehingga membuat ku tak pernah berhenti memikirkannya
Duh.., angin
Beritahu dia agar mencari ku
Sebagai buronan hati
Dan menangkap ku
Untuk memasukkan aku ke dalam penjara hatinya
Sampaikan bahwa aku tak akan lari
Aku akan berdiri menunggunya
Dengan sepenuh hati dan harapan
Dengan kesetian penantian
Duh…, angin
Tidak kah kau tahu bahwa aku merindukannya
Tidak kah kau tahu bahwa aku mencintainya
Tidak kah kau tahu bahwa aku tak ingin kehilangannya
Sehingga aku telah mencuri hatinya
Dengan diem-diem
Bagai perampok yang tak punya uang


jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar