Selamat Datang di Blog Puisi Cinta Romantis Asli Lombok, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

If You Don't Understand

Negara Pengunjung PCIRAL


Puisi Cinta Romantis Asli Lombok

Selasa, 02 April 2013

Home » » P E R S E M B A H A N Q

P E R S E M B A H A N Q


Tak ada kata yang pantas untuk kita ucapkan selain ucapan syukur kepada Allah SWT dan shalawat serta salam kepada baginda nabi besar Muhammad saw yang telah membawa agama islam sebagai agama terakhir dan merupakan agama yang diridhoi oleh Allah SWT.

Untuk apa kita hidup dan bagaimana menjalankan hidup yang sesuai dengan jalannya? Hal tersebut kita pelajari pertama kali pada orang tua terutama ibu kita, ibu yang telah melahirkan kita kedua ini dengan perjuangan sampai harus mempertaruhkan nyawa demi melihat kita lahir kedunia ini. tak pantas jika kita harus melawan (durhaka) kepada beliau. Hidupku, suksesku serta apa yang aku lakukan didunia ini akan aku persembahkan kepada kedua orang tuaku. Orang tua yang telah mengajarkan aku untuk terus berusaha dan tidak pernah putus semangat dalam berjuang melawan getirnya kehidupan dewasa ini.

Ucapan terima kasih yang tak terhingga selalu aku haturkan kepada beliau dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT sebagai penguasa alam semesta ini. Tuhan yang menghidupkan dan mematikan manusia sesuai dengan ketentuanNya. Karena tanpa bimbingan orang tuaku, aku tak akan bisa seperti saat ini. sehingga aku selalu berjanji dalam hati, kelak ketika Allah SWT mengijinkan aku mejadi orang sukses, InsyaAllah aku akan persembahkan semua yang aku dapatkan untuk beliau, tak akan pernah aku membuat beliau harus membanting tulang dan menahan kesedihan dalam perjalanan sehari-harinya. Dengan izin Allah SWT, itu semua akan bisa aku wujudkan.

Buat keluarga, saudara, sepupu, ponakan dan lain-lainnya, terima kasih atas semua dukungan kepada saya. Semua ini tak akan pernah aku lupakan sampai aku bisa membalas kebaikan dan dukungan kalian semua. sahabat-sahabat ku, terima kasih atas semua pembelajaran yang telah engkau berikan kepada ku. organisasi ku Pergerakan Makasiswa Islam Indonesia (PMII), terima kasih telah memberikan aku numpang belajar, engkau adalah pengalaman terbesar yang tidak akan pernah aku lupakan dalam sejarah hidup ku, akan aku bawa sampai pada akhirnya.

Persembahan terakhir adalah orang yang selama ini telah hadir dalam kehidupan aku, membuat aku semakin mengerti dan memahami arti dari sebuah perjuangan. Mencintai aku dengan tulus dan memberikan perhatian lebih dari sekedar pacaran, terima kasih atas dukungan serta harpan yang engkau berikan kepada ku. aku selalu berharap dan berdo’a semoga Allah menyatukan kita dalam ikatan suci seperti mempertemukan kita dengan indah dan bahagian. I love you HANILOJAQ.



jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar