Selamat Datang di Blog Puisi Cinta Romantis Asli Lombok, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

If You Don't Understand

Negara Pengunjung PCIRAL


Puisi Cinta Romantis Asli Lombok

Senin, 27 Mei 2013

Home » » Tak Seperti Romeo Untuk Juliet

Tak Seperti Romeo Untuk Juliet




Tak pernah ku ragu
Disetiap apa yang aku rasakan
Sejak cinta telah menyatukan kita
Karena bagi ku, kau lah segalanya
Kaulah yang terindah dalam hidup ku
Yang telah memberikan rasa cinta yang begitu tulus
Yang menemani ku dalam setiap hari-hari ku


Mungkin aku tak sempurna
Mungkin aku tak sehabat superhero
Mungkin aku tak seromantis romeo untuk Juliet
Namun aku akan selalu mencoba membuat mu bahagia
Agar kau semakin mengerti akan rasa cinta ku
Disetiap nafas ku memanggil nama mu


Andai aku bisa terbang
Aku akan terbang mencari dirimu yang lagi rindu

Bukan memetik bintang untuk mu

jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar