Selamat Datang di Blog Puisi Cinta Romantis Asli Lombok, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

If You Don't Understand

Negara Pengunjung PCIRAL


Puisi Cinta Romantis Asli Lombok

Senin, 27 Mei 2013

Home » » Tak Akan Ada Yang Memisahkan Kita

Tak Akan Ada Yang Memisahkan Kita




Aku tak pernah pasrah atas keletihanku
Aku tak pernah putus asa setiap langkahku
Aku tak pernah mengeluh atas setiap deritaku
Aku tak pernah mengeluh disetiap perihku
Karena aku tahu
Kau menungguku disetiap kerinduanku
Bak kehebatan bunga mempersembahankan keharumannya
Memberi kesejukan keharuman disetiap dicium


Aku tak pernah berhenti berharap
Aku tak pernah berhenti merindui mu
Aku tak pernah berhenti memikirkan mu
Karena aku tahu
Cintamu selalu ada untuk ku setiap saat
Bagaikan madu yang menunggu kumbang untuk dishisap


Disaat cinta kita sedang diuji
Biarkanlah aku meredamkannya
Dengan palung hati yang damai
Disaat cinta kita dalam kegelapan
Maka jadikanlah aku pelita dalam meneranginya
Agar kebahagiaan selalu terpancar dengan cahaya kerinduan
Karena kau pun tahu
Bahwa aku tak pernah berpaling dari cinta mu
Bahwa aku selalu ada untuk mu
Bahwa aku selalu terjaga untuk mu
Karena semua itu
Adalah cara ku untuk membuat mu
Aku sangat berarti untuk mu


Ketika duri-duri kumbang menusuk ku
Bagai sang putri yang diburu oleh pangeran-pangeran
Maka jadikanlah aku pangeran mu
Untuk menjaga mu selamanya
Yang akan tegar melindungi mu
Yang akan selalu ada disetiap kau menangis
Karena aku pun tahu
Bahwa taktir telah mempertemukan kita
Dan Tuhan akan menyatukan kita

Dalam ikatan cinta yang suci untuk selamanya.


jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar