Selamat Datang di Blog Puisi Cinta Romantis Asli Lombok, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

If You Don't Understand

Negara Pengunjung PCIRAL


Puisi Cinta Romantis Asli Lombok

Kamis, 30 Mei 2013

Home » » aku adalah kau, kau adalah aku

aku adalah kau, kau adalah aku




Derita mu adalah derita ku
Karena kau adalah diri ku
Sedih mu adalah sedih ku
Karena aku adalah diri mu
Bersatu dalam cinta
Cinta yang satu untuk selamanya
Sempai hayat masih dikandung badan
Bahagia mu adalah bahagia ku
Karena engkau adalah hidup ku
Tawa mu adalah tawa ku
Karena aku adalah bagian dari hidup mu
Ditakdirkan untuk bersama
Bersama dalam kehidupan abadi
Untuk selamanya.


*********

Bermain api diatas lentera
Jangan lupa membeli perak
Jika hati dah bicara
Maka biarkanlah ia bebas berteriak



jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar