Selamat Datang di Blog Puisi Cinta Romantis Asli Lombok, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

If You Don't Understand

Negara Pengunjung PCIRAL


Puisi Cinta Romantis Asli Lombok

Jumat, 31 Mei 2013

Home » » Oh..., Cinta!!!

Oh..., Cinta!!!




Cinta!!!
Kapankah waktu itu tiba?
Kapankah waktu itu akan datang?
Akankah terus terjerat seperti ini?
Cinta!!!
Aku tidak kuat menahannya…
Menahan rasa gejolak yang begitu kuat…
Gejolak hasrat yang terus ingin bebas…
Cinta!!!
Ingin rasanya aku menikmati…
Indahnya malam bersama mu…
Bersama bintang-bintang bercahaya…
Dan sang rembulan yang nampak indah…
Oh…, cinta!!!
Andai saja aku orang kaya…
Tak akan pernah aku menahan ini semua…
Andai saja aku punya segalanya…
Ku akan terbang menjemput mu…
Andai saja aku banyak uang…
Ku ajak langsung, kau ke pelaminan…
Agar tak lagi aku merasakan kuatnya gejolak jiwa…

Untuk mempersunting mu menjadi pendamping hidup ku…


jangan lupa like and Share ya? :

2 komentar:

Qalbu mengatakan...

kata-kata yang sangat menyentuh :)
salam silaturrahmi ya bang :)

Unknown mengatakan...

terima kasih atas komentarnya. saya juga banyak dapat inspirasi dari tanggaislam.blogspot.com. salam silaturrahmi juga. moga kita semua terus bisa berkasya, walau hanya sebatas puisi dan kedepannya lebih sukses lagi dalam dunia karir.

Posting Komentar