Selamat Datang di Blog Puisi Cinta Romantis Asli Lombok, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

If You Don't Understand

Negara Pengunjung PCIRAL


Puisi Cinta Romantis Asli Lombok

Kamis, 02 Mei 2013

Home » » Senyum Itu...

Senyum Itu...





By; SyukuriWahyu


Senyum itu…!
Senyuman yang selalu membuat ku rindu…
Tak sedikit pun terlewati…
Tanpa banyangan senyuman itu…
Terasa rapuh dan tak berdaya diri ini…
Namun dengan senyuman itu…
Aku bisa berdiri tegak…
Walau tak ada disamping mu untuk saat ini…

Senyum itu…!
Aku ingin kau selalu hadir…
Dalam meniti hari yang lelah…
Dalam langkah kaki yang lemah…

Senyum itu…!
Ingin aku genggam dan ku pandangi…
Ketika nafas ini mulai melemah…
Dengan perjuangan jiwa yang terus mencari…
Titik akhir dari perjuangan ku…

Semangat ku ketika senyum itu…!
Berseri dari bibir indah mu…
Dari wajah mu yang sederhana…
Yang membuat hati ini terus bergetar…
Dan selalu ingin ucapkan kata cinta…

Agar senyum itu…!
Terus terlihat dan tak pernah berhenti…
Walau disaat aku menangis…
Disaat aku merasa sendiri…
Disaat aku merasa rindu yang tak betepi…

Karena senyum itu…
Mampu menyejukkan kalbu ku
Mampu menenangkan hati ku yang pilu…
Mampu membuat ku tetap semangat…
Walau dihari yang tak pernah berhenti…

Karena senyum itu…!
Begitu berarti dalam menemani ku…
Menemani rindu yang tak tertahankan…


jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar