Selamat Datang di Blog Puisi Cinta Romantis Asli Lombok, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

If You Don't Understand

Negara Pengunjung PCIRAL


Puisi Cinta Romantis Asli Lombok

Minggu, 07 April 2013

Home » » Ibu, Kaulah Pahlawan Ku

Ibu, Kaulah Pahlawan Ku




Ibu…
Ku panggil kau dengan sederhana
Namun kau yang telah melahirkan ku
Kau yang telah merawat aku
Kau yang telah membesarkan aku
Dengan perjuangan dan kasih sayang
Kau adalah pahlawan sejati dalam hidup ku
Yang harus aku banggakan dan membuat mu bangga
Ibu…
Aku tanpa mu bukan apa-apa
Aku tanpa mu bukan siapa-siapa
Karena aku hanya anak yang lemah
Yang tak akan pernah bisa tumbuh tanpa mu
Ibu…
Kaulah yang selalu mengerti aku
Kaulah yang selalu merawat aku
Kaulah yang selalu melindungi aku
Kaulah yang selalu setia membesarkan aku
Yang tak pernah bosen menasehati aku
Dalam keadaan marah mau pun damai
Ibu…
Kaulah pahlawan ku
Yang selalu tegar dan tersenyum
Walau dibalik senyuman mu ada perasaan
Perasaan khawatir akan diri ku
Disaat aku seperti ini, telah tumbuh menjadi dewasa
Karena kau sadar bahwa aku hanya titipanNya
Yang harus kau rawat menjadi anak yang berbakti
Menjadi anak yang selalu menjalankan perintahNya
Agar Allah menjadikan mu semakin mulia disisiNya
Dan aku berjanji
Bahwa aku akan menjadi anak yang berbakti
Menjadi anak yang selalu menjalankan perintahNYa
Agar Allah menepati janjinya, menjadikan mu mulia disisiNya
Dan aku tahu bahwa Allah selalu menepati janjiNya
Ya Allah…
Berikanlah limpahan nikmatMu kepada orang tua ku
Agar selalu bisa menjalankan perintahMU setiap waktu
Panjangkan umurnya
Agar aku selalu bisa menjaganya dan membuatnya bahagia
Muliakanlah beliau disisiMu
Ibu…
Terima kasih engkau telah melahirkan aku
Semoga aku selalu bisa menjadi anak yang engkau banggakan
Semoga aku bisa menjadi cahaya terang dalam gelap mu
Amin…Amin Ya Rabbal Alamin


jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar