Selamat Datang di Blog Puisi Cinta Romantis Asli Lombok, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

If You Don't Understand

Negara Pengunjung PCIRAL


Puisi Cinta Romantis Asli Lombok

Senin, 08 April 2013

Home » » Ya ALLAH...

Ya ALLAH...



Aku dapat hidup dengan nafas pemberianMU
Aku dapat berdiri dengan kaki pemberianMU
Aku bisa mendengar dengan Telinga PemberianMU
Aku bisa bicara dengan lidah pemberianMU
Aku bisa lakukan apapun semua atas kehendakMU

Ya Allah ya Tuhanku
Walau hanya Secuil kenikmatan yang KAU berikan
Namun itu terasa tiada terkira
Kuhirup udara dari duniaMU
Kuinjakkan kakiku pada BumiMU
KAU tiupkan roh dalam ragaku
KAU hidupkan diriku
KAU buat aku dapat berjalan

Ya Allah,,Engkau Maha Besar
Segala puji untukmu
KAU dapat lepaskan jiwa dari raga
KAU dapat buat hujan turun setiap waktu
KAU dapat merubah ulat menjadi kupu-kupu
KAU dapat membuat daun gugur dari pohonnya
KAU dapat hentikan angin tuk berhembus

Ya Rabb,,ya Tuhanku
Ya Rabb,,ya Tuhan kami
Jiwa yang sepi
Jiwa yang bimbang
Jiwa yang gelisah

Hanya denganMu aku merasa bahagia
Sesungguhnya aku hanya orang yang lemah
Sesungguhnya aku hanya orang yang banyak dosa
Sesungguhnya aku hanya orang yang rendah
Tapi aku tahu bahwa engkau
Sesungguhnya adalah yang Maha Pemaaf
Maha Pemurah dan Maha Penguasa
Ya Allah,,ya Tuhanku


Oleh Ernita Lusiana

jangan lupa like and Share ya? :

0 komentar:

Posting Komentar